detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 28 Okt 2018 06:50 WIB

Saksikan Live Streaming MotoGP Australia di detikSport Siang Ini

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi bersaing untuk posisi runner-up MotoGP 2018. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Gelar juara dunia MotoGP 2018 memang sudah dalam genggaman Marc Marquez. Tapi MotoGP Australia masih menyisakan persaingan lainnya.

MotoGP Australia digelar di sirkuit Philipp Island, Minggu (28/10/2018) siang WIB. Sudah tak ada lagi pertarungan gelar juara dunia setelah Marquez mengunci titel pada balapan di Jepang pekan lalu.




Tapi seri Australia masih berpotensi menyuguhkan pertarungan lain, salah satunya perebutan posisi runner-up musim ini. Andrea Dovizioso di posisi dua saat ini berada dalam tekanan Valentino Rossi.

Keduanya hanya terpisahkan sembilan poin di klasemen kejuaraan. Kebetulan keduanya sama-sama tak mendapatkan hasil terbaik di kualifikasi.

Dovizioso akan memulai dari posisi sembilan, sementara Rossi start dari grid ketujuh. Pole sendiri direbut oleh Marc Marquez disusul Maverick Vinales dan Johann Zarco yang melengkapi baris terdepan.




Terkait Vinales, peluang untuk merangsek ke posisi runner-up pun secara matematika masih terbuka di tiga seri tersisa. Seri Australia ini bisa menjadi momentum untuknya mendapatkan posisi lebih baik.

Aksi para pebalap di MotoGP Australia bisa disaksikan secara live streaming di detikSport. Live streaming MotoGP bisa disakikan pada link berikut ini saat balapan berlangsung nanti.




Jadwal Live Streaming MotoGP Australia

Minggu (28/10/2018)
Race MotoGP pukul 12:00 WIB (raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com