detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 28 Okt 2018 10:13 WIB

Tonton Live Streaming MotoGP Australia di Sini

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Saksikan Livestreaming MotoGP Australia di detikSport (REUTERS/Brandon Malone)
Jakarta - MotoGP Australia akan dimulai siang ini. Bagi Anda yang ingin menyaksikannya, silakan menonton melalui live streaming detikSport.

MotoGP memang sudah memastikan juara dunianya musim ini setelah Marc Marquez berjaya di Jepang pekan lalu. Tapi, persaingan untuk perebutan posisi runner-up masih sengit.

Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi masih bersaing ketat untuk menjadi pebalap kedua terbaik musim ini. Saat ini Dovizioso masih duduk di posisi kedua klasemen dengan 194 poin, hanya unggul sembilan angka dari Rossi di posisi ketiga.




Tapi, keduanya justru mendapat hasil kurang oke di kualifikasi karena Rossi bakal start dari posisi ketujuh dan Dovizioso bahkan dua tingkat di bawahnya. Marquez meski sudah jadi juara berhasil meraih pole position disusul Maverick Vinales dan Johan Zarco.

Khusus untuk Vinales, start kedua boleh jadi memperbesar peluangnya untuk menang sekaligus mendekatkan diri dengan posisi dua besar mengingat pebalap Yamaha asal Spanyol itu punya 155 poin di posisi keempat.

Ingin menyaksikan persaingan seru menuju posisi runner-up musim ini tapi tak sempat menonton di layar televisi? Jangan khawatir, karena detikSport menayangkan balapan tersebut via live streaming mulai pukul 12.00 WIB.


(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com