detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 02 Nov 2018 14:17 WIB

Bocah Komentator Indonesia Diundang Nonton MotoGP Malaysia

Yanu Arifin - detikSport
Sirkuit Sepang arena balap MotoGP Malaysia akhir pekan ini. (Foto: sepang) Sirkuit Sepang arena balap MotoGP Malaysia akhir pekan ini. (Foto: sepang)
Jakarta - Valdy, Bocah asal Nusa Tenggara Timur, sempat viral karena menirukan suara komentator MotoGP. Kini, ia diundang ke Malaysia untuk nonton balapan langsung.

Di akun Twitter resminya, MotoGP mengumumkan akan mengundang Valdy untuk nonton langsung MotoGP Malaysia. Balapan seri ke-18 itu akan digelar di Sirkuit Sepang, Minggu (4/10/2018).




"Siapa yang ingat dengan fans belia MotoGP dari Indonesia awal tahun ini? Kami memutuskan mengundangnya ke #MalaysianGP akhir pekan ini. Mungkin kami akan membiarkannya berkomentar dalam sesi balapan," kicau akun Twitter MotoGP, Jumat (2/10).
Valdy sempat viral beberapa waktu lalu, karena video uniknya. Saat itu, Valdy menirukan suara komentator legendaris MotoGP, Nick Harris.

Dalam video itu, Valdy berceloteh dengan gaya khas komentator MotoGP sambil menaiki sepeda motor. Video itu lantas viral karena sangat menghibur.
Saat ini sesi latihan bebas MotoGP Malaysia sudah berlangsung. Di free practice pertama, rider Ducati Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat.

Simak Juga 'Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2018':

[Gambas:Video 20detik]

(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed