detiksport
Follow detikSport
Senin, 05 Nov 2018 11:52 WIB

Rossi Crash, Bocah Komentator MotoGP dari Indonesia Menangis

Rangga Rahadiansyah - detikSport
Rivaldy Elvans bertemu Valentino Rossi di Sirkuit Sepang pada gelaran MotoGP Malaysia (Dok. Elys Masiweni) Rivaldy Elvans bertemu Valentino Rossi di Sirkuit Sepang pada gelaran MotoGP Malaysia (Dok. Elys Masiweni)
Jakarta - Rivaldy Elvans menangis saat jadi tamu MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang. Air matanya jatuh setelah menyaksikan Valentino Rossi crash saat memimpin balapan.

Di MotoGP Malaysia, Minggu (4/11/2018), Rossi punya peluang besar untuk merebut kemenangan pertama musim ini. Memimpin balapan dari start, The Doctor berhasil menjaga jarak dengan Marc Marquez hingga race menyisakan empat putaran lagi.

Namun Valentino Rossi membuat kesalahan kecil di tikungan pertama yang membuat dia jatuh. Meski akhirnya bisa melanjutkan balapan, rider asal Italia itu finis jauh di luar 10 besar.

Momen jatuhnya Rossi mengecewakan banyak penggemarnya. Salah satunya Rivaldy Elvans. Bocah asal NTT yang viral karena bisa menirukan gaya Nick Harris sebagai komentator MotoGP itu ternyata fans berat Rossi.



Saksikan juga video 'Senyum Bocah Komentator MotoGP Indonesia bareng Marquez':

[Gambas:Video 20detik]


Dalam postingan Instagram officialmotogptran7, terlihat Valdy menangis. Valdy, yang datang ke Malaysia sebagai undangan MotoGP, terlihat memegang topi kuning berlogo Valentino Rossi.


(din/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed