detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 15 Nov 2018 16:51 WIB

Di Valencia, Suzuki Mulai Incar Podium Teratas

Lucas Aditya - detikSport
Pebalap Suzuki, Alex Rins. (Foto: Brandon Malone/Reuters) Pebalap Suzuki, Alex Rins. (Foto: Brandon Malone/Reuters)
Valencia - Suzuki mendapatkan hasil bagus dalam tiga seri balapan terakhir. Tim asal Jepang itu mengincar hasil lebih di MotoGP Valencia.

Di Circuit Ricardo Tormo, seri pamungkas MotoGP 2018 digelar. Seri itu sudah tak menentukan juara dunia karena Marc Marquez sudah mengunci status itu di MotoGP Jepang.

Tim Suzuki meraih hasil bagus dalam tiga balapan terakhir. Mereka selalu menembus posisi podium.

Alex Rins menembus posisi ketiga di MotoGP Jepang, lalu menempati posisi kedua di MotoGP Malaysia. Sementara itu, Andrea Iannone ada podium kedua saat MotoGP Australia. Dengan rentetan hasil bagus itu, Rins lebih percaya diri untuk meraih hasil lebih baik lagi.




"Jelas kami datang ke Valencia dengan antusiasme tinggi, karena peningkatan performa dan podium. Target kami sekarang saat ini cukup tegas dan jelas: kami ingin membalap untuk podium teratas," kata Rins di Crash.

"Kami membuktikan bahwa kami siap untuk itu, motornya sudah lebih baik dan juga cara saya membalao, kami harus bekerja dengan baik dan mencoba mengerahkan kemampuan terbaik."

"Sikuit ini salah satu yang bagus, nyaris semua pebalap menyukai Valencia, dan GSX-RR bisa jadi mesin yang bagus untuk layout ini," dia menambahkan.




(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed