detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 18 Nov 2018 10:15 WIB

Saksikan Live Streaming MotoGP Valencia di detikSport Malam Ini

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Moto GP Valencia jadi pertarungan Valentino Rossi dengan Maverick Vinales. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Moto GP Valencia jadi pertarungan Valentino Rossi dengan Maverick Vinales. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - MotoGP 2018 menginjak babak terakhirnya di Valencia. Gelar juara dunia dan runner-up sudah dikunci, MotoGP Valencia masih menyisakan pertarungan tempat ketiga.

MotoGP Valencia digelar di sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (18/11/2018) malam WIB. Ini merupakan seri penutup untuk kejuaraan tahun 2018.




Titel juara dunia sudah dikunci Marc Marquez di Jepang, sementara posisi runner-up sudah diamankan Andrea Dovizioso di Malaysia lalu. Tersisa pertarungan posisi tiga di seri ini.

Menariknya, perebutan posisi tiga akan dihadapi oleh dua pebalap satu tim, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, dari Movistar Yamaha. Keduanya saat ini cuma terpisahkan dua poin.

Rossi menempati posisi tiga dengan 195 poin, sementara Vinales dengan 193 poin.




Vinales dalam posisi diuntungkan karena akan start dari posisi terdepan. Sementara Rossi yang menjalani kualifikasi buruk start dari posisi 16.

Balapan ini juga jadi seri perpisahan untuk Dani Pedrosa, yang memutuskan pensiun pada musim ini. Inilah kesempatan terakhir untuk menyaksikan aksi pebalap Repsol Honda tersebut.

Cuaca saat start sendiri diramalkan akan cukup berawan dan bukan tidak mungkin turun hujan di tengah atau akhir balapan.




Aksi para pebalap di MotoGP Valencia yang merupakan seri terakhir musim ini bisa disaksikan secara live streaming di detikSport. Live streaming MotoGP bisa disakikan pada link berikut ini saat balapan berlangsung nanti.

Jadwal Live Streaming MotoGP Valencia

Minggu (18/11/2018)
Race MotoGP pukul 20:00 WIB (raw/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed