detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 30 Nov 2018 08:52 WIB

Rossi: Yamaha Harus Kerja, Kerja, Kerja

Yanu Arifin - detikSport
Valentino Rossi menilai Yamaha harus bekerja keras lagi agar tak tertinggal dari para pesaing. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Valentino Rossi menilai Yamaha harus bekerja keras lagi agar tak tertinggal dari para pesaing. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jerez - Valentino Rossi menilai tes MotoGP Jerez berjalan cukup positif. The Doctor kini meminta Yamaha terus bekerja keras agar tidak ketinggalan dari para pesaing.

Yamaha mengikuti dua hari tes MotoGP di Jerez. Di hari terakhir, Kamis (29/11/2018) waktu setempat, Rossi cuma menempati posisi ke-11, sementara rekan setimnya, Maverick Vinales, menempati urutan ketiga.

Dalam tes itu, Rossi dan Vinales menjajal mesin anyar Yamaha. Rossi sepakat dengan anggapan Vinales jika mesin barunya cukup oke, namun masih banyak yang harus dibenahi.




"Saya pikir dari mesin yang kami coba sudah cukup mudah untuk membuat keputusan. Kami bekerja dan sedikit lebih baik. Kami bisa meningkatkan sesuatu, khususnya kecepatan," kata Rossi di Crash.

"Tapi bagi saya, kami harus banyak bekerja jika ingin kompetitif, terutama dengan Ducati, Honda, juga Suzuki. Jadi saya harap Yamaha terus bekerja dan mengupayakannya agar punya sesuatu yang lebih baik pada Februari nanti."

"Kami harus bekerja di semua area sebab kami masih kesulitan. Dua kali tes tidak berjalan begitu buruk, khususnya yang terakhir. Tapi kami harus terus bekerja," timpalnya.


(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed