detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 24 Des 2018 09:00 WIB

Adakah Peluang Marquez Gabung Yamaha?

Doni Wahyudi - detikSport
Apakah Marc Marquez tertarik pindah dari Repsol Honda ke Yamaha? (Mirco Lazzari gp/Getty Images) Apakah Marc Marquez tertarik pindah dari Repsol Honda ke Yamaha? (Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Perubahan tim umum terjadi di MotoGP. Bagaimana dengan Marc Marquez, kapan dia akan meninggalkan Honda dan ganti menunggangi Yamaha?

Kecuali Marc Marquez, dua juara dunia MotoGP yang masih aktif membalap saat ini sudah merasakan mengendarai pabrikan Honda dan Yamaha. mereka adalah Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Untuk saat ini Marquez belum menunjukkan tanda akan mengganti Honda RC213V yang sudah beberapa musim ini dia tunggangi. Rider 25 tahun itu malah belum lama ini mengikat kontrak dengan Honda.

Lalu adalah peluang dia bergabung dengan Yamaha?

Saat memberikan kesempatan pada fansnya bertanya melalui Instagram, Marquez menjawab rasa penasaran banyak orang tersebut.

"Saya oke di Honda, saya tak akan ke Yamaha. Untuk sekarang saya tak akan berganti. Banyak orang bilang saya akan genti tim di musim lalu. Tapi saya masih bertahan dengan Honda sekarang," ucapnya dikutip dari GPOne. (din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed