detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 03 Feb 2019 09:28 WIB

Rossi: Timku Akan Bersenang-senang di Moto2 dan Moto3

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Valentino Rossi antusias dengan kiprah timnya, Sky Racing VR46, di Moto2 dan Moto3 2019. (Foto: Robert Cianflone/Getty Images) Valentino Rossi antusias dengan kiprah timnya, Sky Racing VR46, di Moto2 dan Moto3 2019. (Foto: Robert Cianflone/Getty Images)
Jakarta - Valentino Rossi antusias menanti kiprah timnya, Sky Racing VR46, di Moto2 dan Moto3 2019. Dia percaya rider-ridernya mampu bersaing untuk gelar juara.

Sky Racing VR46 telah meluncurkan tim Moto2 dan Moto3 untuk musim 2019 pada Jumat (1/2/2019) kemarin di Milan. Di kelas Moto2, Luca Marini yang merupakan adik tiri Rossi, dan Nicolo Bulega mengemban tugas berat.




Setelah musim lalu Francesco Bagnaia sukses menjadi juara dunia, keduanya akan diharapkan bisa mempertahankan titel itu. Bagnaia sendiri musim 2019 ini naik kelas ke MotoGP dan akan memperkuat Pramac Ducati.

Sementara di Moto3, Dennis Foggia dipertahankan sebagaimana Marini di Moto2. Foggia akan didampingi Celestino Vietti dalam misi mengejar titel juara dunia.




Rossi percaya timnya bisa menjalani musim yang bagus, khususnya karena tim berhasil dipertahankan. Dia juga menyatakan akan berusaha memberikan perlengkapan terbaik untuk anak-anak didiknya, agar tampil optimal.

"Ayo, kita bersenang-senang. Tahun lalu adalah tahun yang fantastis, tapi kita harus memikirkan yang berikutnya, di mana kita akan mencoba bertarung untuk memenangi kejuaraan," kata Rossi dalam pesan video yang dikutip Crash.




"Kita harus jadi protagonis, kita tak kekurangan apapun. Tim masih tetap sama dan itu tidaklah mudah. Ini adalah sebuah poin penting," imbuhnya. (raw/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed