detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 04 Feb 2019 12:12 WIB

Vinales di Hadapan Publik Jakarta: Motor Baru Yamaha Sangat Cantik

Yanu Arifin - detikSport
Valentino Rossi dan Maverick Vinales  dalam peluncuran motor baru Yamaha di Jakarta, Selasa (4/1).  (Yanu Arifin/detikSport) Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam peluncuran motor baru Yamaha di Jakarta, Selasa (4/1). (Yanu Arifin/detikSport)
Jakarta - Tim Yamaha meluncurkan livery dan sponsor barunya untuk MotoGP 2019. Maverick Vinales menilai tunggangan anyarnya sangat cantik.

Acara launching tim Yamaha bertempat di Hotel Four Season, Senin (4/2/2019). Dua rider tim Garpu Tala, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, datang langsung di Jakarta.

Dalam peluncuran motor baru itu, Yamaha sekaligus memperkenalkan sponsor utamanya. Kali ini, Yamaha menggandeng Monster, menggantikan Movistar.

Slogan peluncuran motor anyar Rossi dan Vinales adalah #BeastModeOn, yang bermakna motor barunya nanti lebih buas dan galak di lintasan. Dalam kesempatan ini, tim balap Yamaha secara resmi berganti nama dari Movistar Yamaha menjadi Monster Energy Yamaha MotoGP.


Vinales, dalam kata-kata pertamanya soal motor barunya, mengungkapkan kesan mendalam.

"Ya, ini motor yang sangat cantik, sangat bagus," katanya.

Sementara, Rossi menyebut motor baru itu mendongkrak motivasi menghadapi MotoGP 2019.

"Kami sudah sangat siap untuk musim ini," kata rider berjuluk The Doctor itu.

Adapun Mitch Covington, vice president Sports Marketing Monster Energy Company, mengaku senang Monster bisa menjadi sponsor utama Yamaha di MotoGP. Menurutnya, ini adalah kerja sama yang sudah lama dinanti.

"Ya, setelah lama bekerja sama dengan Tech 3, dan sekarang ke tim pabrikan. Ini adalah keputusan yang mudah diambil. Kami merasa pulang ke rumah, begitu juga Yamaha dengan Monster tentunya," ujar Covington.

Hingga saat ini, motor baru Yamaha belum ditampilkan. Menarik ditunggu bagaimana penampakannya.



(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed