detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 04 Feb 2019 13:13 WIB

Bak Monster, Ini Livery Baru Yamaha untuk Rossi dan Vinales

Yanu Arifin - detikSport
Penampakan motor Yamaha dengan sponsor baru. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom) Penampakan motor Yamaha dengan sponsor baru. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Tim Yamaha meluncurkan livery dan sponsor barunya untuk MotoGP 2019. Tampilannya bak monster.

Acara launching tim Yamaha bertempat di Hotel Four Season, Senin (4/2/2019). Dua rider tim Garpu Tala, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, datang langsung ke Jakarta.

Dalam launching ini, Yamaha memperkenalkan sponsor utamanya. Kali ini, tim asal Jepang itu menggandeng Monster, menggantikan Movistar.




Perubahan sponsor itu yang membuat Yamaha juga mengganti tampilan livery di MotoGP 2019. Monster, produk minuman yang identik dengan warna hijau, membuat motor Yamaha YZR M1 yang digunakan Rossi dan Vinales kini bernuansa gelap dengan berwarna hitam, biru dan polesan warna hijau.

Warna hitam dan hijau melekat bersama warna biru yang merupakan warna identik Yamaha. Maka di MotoGP 2019, tampilan Yamaha terlihat lebih sangar dan galak layaknya Monster.

Rossi mengaku sangat menyukai motor barunya. "Saya sangat suka prototype-nya. Ini seperti warna tim kesukaan saya Inter Milan (biru dan hitam)."

Slogan peluncuran motor anyar Rossi dan Vinales sendiri adalah #BeastModeOn, yang bermakna lebih buas dan galak. Dalam kesempatan ini, tim balap Yamaha secara resmi berganti nama dari Movistar Yamaha menjadi Monster Energy Yamaha MotoGP.


(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Blak-blakan
×