detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 04 Feb 2019 23:56 WIB

Bakal Pakai Helm Baru di Tes Sepang, Rossi: Pasti Keren Deh...

Yanu Arifin - detikSport
Valentino Rossi saat peluncuran motor baru Yamaha di Jakarta (Grandyos Zafna/detikSport) Valentino Rossi saat peluncuran motor baru Yamaha di Jakarta (Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta - Valentino Rossi mengaku akan menggunakan helm baru di tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia. Ia menegaskan desainnya bakal keren.

Rossi akan menjalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, sejak Rabu (6/2) hingga Jumat (8/2). Bersama rekan setimnya di Yamaha, Maverick Vinales, ia akan menunggangi motor YZR-M1 model terbaru usai menggandeng sponsor anyar, Monster Energy.

Tak cuma motor anyar, Rossi rupanya juga akan memakai helm anyar di tes Sepang nanti. Seperti biasa, rider Italia itu kerap memperkenalkan model helm terbaru di tiap musim.




"Ya, helm saya nanti akan sangat mirip dengan model di musim sebelumnya, masih bernuansa warna biru dan kuning. Di test Sepang kami akan punya helm baru, desainnya dari Aldo Drudi. Ini sangat menarik dan kalian akan melihatnya. Sangat artistik dan saya pikir akan keren," ujar Rossi usai meluncurkan motor YZR-M1 terbarunya di Jakarta, Senin (4/2).

Di Jakarta, Rossi dan Vinales meluncurkan livery anyar untuk berlaga di MotoGP 2019. Motor Yamaha mereka kini bernuansa lebih gelap dengan warna biru, hitam dan guratan cakar hijau di bagian fairing, yang merupakan logo Monster Energy, sponsor baru Yamaha yang menggantikan Movistar.


(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com