detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 06 Feb 2019 14:20 WIB

Rossi kepada Marquez dan Lorenzo: Mereka Harus Pikirkan Cara Hadapi The Doctor

Yanu Arifin - detikSport
Valentino Rossi melempar beban kepada Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. (Yanu Arifin/detikSport) Valentino Rossi melempar beban kepada Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. (Yanu Arifin/detikSport)
Sepang - Valentino Rossi melontarkan candaan beraroma psywar menjelang MotoGP 2019. Ia menilai duet tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, harus memikirkan cara menghadapi The Doctor.

Duet Marquez dan Lorenzo membuat Repsol Honda disebut sebagai tim impian. Keberadaan dua juara dunia MotoGP itu berada dalam satu garasi menjadi alasannya.

Kondisi itu membuat Repsol Honda dinilai menyulitkan semua rider. Termasuk, Rossi dan Maverick Vinales, dua pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP.


Tapi, Rossi memiliki cara untuk menurunkan mental Marquez dan Lorenzo. Rider asal Italia itu menaruh beban kepada duo Honda tersebut.

"Hmm bagaimana rencana saya menghadapi Marquez dan Lorenzo? Saya pikir lebih baik mereka yang harus memikirkan rencananya untuk menghadapi The Doctor," ujar Rossi saat diminta bocoran cara untuk melumpuhkan Marquez dan Lorenzo dalam sesi tanya jawab di acara Yamaha Motorsports Media Conference 2019 di Sirkuit Sepang, Selasa (5/2/2019), yang dihadiri detikSport.

"Begini, mereka adalah tim yang sulit dikalahkan. Sebab, line-up-nya diisi Marquez dan Lorenzo. Tapi, saya dan Vinales juga bisa kuat di atas dalam tes sebelumnya. Kami bisa bersaing dan bisa menghadapi keduanya," dia menambahkan.



(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed