detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 07 Feb 2019 06:41 WIB

Hari Pertama Tes Sepang Puaskan Vinales

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Maverick Vinales puas setelah melakoni hari pertama tes MotoGP Sepang. Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images Maverick Vinales puas setelah melakoni hari pertama tes MotoGP Sepang. Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images
Sepang - Maverick Vinales finis ketiga di hari pertama tes MotoGP Sepang. Rider Yamaha itu mengaku puas dengan performa motornya.

Pada sesi di Sirkuit Sepang, Rabu (6/2/2019), Vinales mengemas waktu 1 menit 59,937 detik. Rider Spanyol itu terpaut 0,057 detik dari Alex Rins di depannya dan 0,316 detik dari Marc Marquez yang menjadi pebalap tercepat.

Vinales melakukan 63 putaran dengan fokus pada mesin. Namun, di hari kedua Vinales akan membuat setelan motor yang berbeda.


"Setidaknya aku tidak capek," Vinales mengatakan dikutip Crash. "Itu adalah kepuasan utamanya, bahwa aku melakukan persiapan di musim dingin dengan baik."


"Tidak, terus terang, aku sangat puas dengan bagaimana motor bekerja. Soalnya, ada akhirnya setelah dua bulan, motornya bekerja cukup sama. Biasanya Anda datang ke mari dan Anda kesulitan untuk beradaptasi dengan motor, tapi aku menuntaskan putaran cukup cepat dan itu adalah sebuah poin yang bagus."

"Besok, kami akan mencoba sebuah setelan yang berbeda karena hari ini kami hanya mencoba mesin, mesin, mesin sehingga aku tidak bisa membuat perubahan setelan. Aku memiliki setelan yang sama dengan yang kupakai di Jerez. Jadi mungkin besok dengan setelan, kami bisa mengatasi sesuatu."

Tes pramusim MotoGP di Sepang masih akan berlangsung hingga 8 Februari 2019.


Hari Pertama Tes Sepang Puaskan Vinales
(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed