detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 15 Feb 2019 18:11 WIB

Doa Lorenzo untuk Rossi yang Mau Ultah ke-40

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jorge Lorenzo mengirim ucapan selamat dan harapan untuk Valentino Rossi yang akan berulang tahun (Foto: Susana Vera/Reuters) Jorge Lorenzo mengirim ucapan selamat dan harapan untuk Valentino Rossi yang akan berulang tahun (Foto: Susana Vera/Reuters)
Jakarta - Valentino Rossi akan segera berulang tahun yang ke-40. Rivalnya di MotoGP, Jorge Lorenzo, mengirim ucapan selamat dan doa.

Sabtu (16/2/2019) besok, Rossi genap berusia 40 tahun. Meski akan memasuki usia kepala empat, rider Monster Yamaha itu masih bakal membalap di MotoGP. Rossi masih terikat kontrak dengan Yamaha sampai 2020.

Lorenzo, yang pernah jadi rekan setim Rossi di Yamaha, mengirim ucapan selamat untuk juara dunia sembilan kali itu. Pebalap asal Spanyol itu berharap Rossi bisa berkompetisi lebih lama.


"Ini adalah usia yang sangat penting, kamu memasuki usia 40 tahun," ujar Lorenzo kepada SKY seperti dikutip Marca.

"Tapi aku yakin umurmu yang sesungguhnya tidak akan terlihat oleh orang-orang yang menonton di TV karena talenta dan ambisimu sangat besar dan kamu akan terus memberikan pertunjukan."

"Aku harap kamu bersama kami selama mungkin, mungkin sampai 46 tahun, nomormu. Good luck buat musim ini, sampai jumpa di Qatar," katanya.

Lorenzo sendiri saat ini masih dalam pemulihan usai menjalani operasi untuk menyembuhkan retak pada pergelangan tangan kanannya. Pebalap Repsol Honda itu sudah melewatkan tes pramusim MotoGP di Sepang awal Februari lalu.

(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed