detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 10 Mar 2019 11:19 WIB

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Qatar

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
JAdwal siaran langsung MotoGP Qatar 219. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) JAdwal siaran langsung MotoGP Qatar 219. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Setelah serangkaian latihan bebas dan kualifikasi, MotoGP Qatar akan menggelar gelaran puncaknya malam ini. Berikut jadwal siaran langsung MotoGP Qatar.

MotoGP musim 2019 secara resmi dibuka di sirkuit Losail, Qatar pada akhir pekan ini. Sesi kualifikasi untuk balapan telah digelar, memunculkan nama Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) sebagai pebalap tedepan untuk memulai balapan.




Rider Ducati Andrea Dovizioso akan start dari urutan kedua, disusul juara bertahan Marc Marquez (Repsol Honda) di tempat ketiga. Tiga nama terdepan ini menjanjikan pertarungan sengit di seri perdana musim 2019.

Sementara itu, Jack Miller (Alma Pramac), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha), dan Cal Crutchlow (LCR Honda) berpotensi mengganggu. Di kualifikasi, ketiganya ada dalam jarak kurang lebih 0,5 detik saja dari Vinales.




Balapan MotoGP Qatar akan disiarkan secara langsung oleh Trans7 mulai pukul 22.00 WIB. Untuk kelas primer, MotoGP, sesuai jadwal akan dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jadwal siaran langsung MotoGP Qatar

Trans7 Pukul 22.00 WIB
- 22.20 WIB Moto2
- 00.00 WIB MotoGP


[Gambas:Instagram]

(raw/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com