detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 11 Mar 2019 12:45 WIB

'Dovizioso dan Marquez Kembali Sajikan Balapan yang Seru'

Lucas Aditya - detikSport
Balapan seri Andrea Dovizioso dan Marc Marquez di MotoGP Qatar. (Foto: Ibraheem Al Omari/Reuters) Balapan seri Andrea Dovizioso dan Marc Marquez di MotoGP Qatar. (Foto: Ibraheem Al Omari/Reuters)
Doha - Pertarungan Andrea Dovizioso dan Marc Marquez terjadi hingga lap terakhir MotoGP Qatar 2019. Keduanya disebut menyajikan balapan yang seru lagi.

Dalam balapan di sirkuit Losail, Doha, Qatar, Senin (11/3/2019) dinihari WIB, Dovizioso menjadi yang tercepat. Dia melahap 22 lap dengan catatan waktu 42 menit 36,902 detik.

Dovizoso cuma berjarak 0,023 detik dari Marquez, yang finis di posisi kedua di MotoGP Qatar 2019. Salip-menyalip Italiano itu dengan Baby Alien berlangsung hingga lap terakhir.

Balapan kali ini seperti ulangan tahun lalu. Dovizisos kembali memenangi duel hingga lap terakhir dengan Marquez, kala itu gap waktunya 0,027 detik.

Pelengkap podium kali ini, Cal Crutchlow, mengakui bahwa balapan di MotoGP Qatar 2019 sama serunya dengan tahun lalu.




"Andrea dan Marc menyajikan balapan yang hebat lagi. Saya sedikit kurang percaya diri di lap terakhir untuk berpikir 'saya bisa menang di sini', tapi saya menyelesaikan perkerjaan saya," kata Crutchlow di Daily Star.

Crutchlow juga mengungkapkan perseteruannya dengan pebalap Suzuki Ecstar, Joan Mir.

"Pada awal balapan saat kecepatan masih rendah, saya berpikir 'Saya mungkin mempunyai kesempatan terbaik untuk merangsek ke dapan'. Saya menghemat ban depan, tapi pebalap Suzuki melewati saya dan Mir marah," kata rider LCR Honda itu.

"Dia jelas Rocket Man. Dia akan mendapatkannya lagi, tak usah khawatir. Anda dia mulai menunggangi motor seperti itu di barisan depan setiap pekan, dia tak akan lama di MotoGP," dia menambahkan.






(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed