detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 15 Mar 2019 05:30 WIB

Vinales Tunggu 'Senjata' dari Yamaha

Lucas Aditya - detikSport
Rider Yamaha, Maverick Vinales. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Rider Yamaha, Maverick Vinales. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Doha - Hasil MotoGP Qatar begitu mengecewakan untuk Maverick Vinales. Rider Spanyol itu menunggu 'senjata' yang tepat untuk balapan dari Yamaha.

Pada balapan di sirkuit Losail, Doha, Senin (11/3/2019) dinihari WIB, Vinales finis ketujuh. Padahal, rider 24 tahun itu membalap dari posisi start terdepan.

Vinales bahkan finis dibelakang rekan setimnya, Valentino Rossi. The Doctor menyudahi balapan di posisi kelima dari posisi start ke-14.




Akibat hasil buruk itu, Vinales mengaku bahwa perubahan setelan pada motor tunggangannya menjelang balapan terlalu banyak. Dia pun mengharapkan agar setelan terbaik bisa segera ditemukan.

"Sialnya kami kehilangan beberapa waktu dengan setelannya. Masalahnya adalah, kami melakukan beberapa perubahan pada M1, mungkin terlalu banyak," kata Vinales di GPone.

"Jadi, kami harus melihat pada apa yang harus dilakukan besok. Saya harap Yamaha bisa memberi saya senjata yang saya butuhkan untuk bisa bersaing di baris terdepan dan bertarung dengan rider lainnya," dia menambahkan.


(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed