detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 01 Apr 2019 05:50 WIB

Rossi dan Marquez Jabat Tangan di MotoGP Argentina, Sudah Berdamai?

Doni Wahyudi - detikSport
Valentino Rossi dan Marc Marquez salaman di MotoGP Argentina. Sudah baikan? (Juan MABROMATA / AFP)
Rio Hondo - Tahun lalu MotoGP Argentina berakhir dengan permusuhan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Musim ini di balapan yang sama, mereka menuntaskan dengan jabat tangan.

Salah satu perseteruan paling panas antara Valentino Rossi dan Marc Marquez terjadi di MotoGP Argentina 2018. Ketika itu Marquez melakukan manuver yang membuat Rossi terjatuh dan tak bisa melanjutkan balapan.

Berniat meminta maaf usai race, Marquez malah dapat penolakan. Dia diusir dari garasi Tim Yamaha bahkan sebelum menemui The Doctor. Dari situ hubungan mereka kembali memanas.



Saat akan tampil di MotoGP San Marino 2018, Marquez kembali dapat penolakan. Mengaku ingin berdamai dengan Rossi, ajakan Marquez berjabat tangan ditolak oleh rider Italia berusia 40 tahun itu.

Kedua pebalap ini akhirnya berjabat tangan usai MotoGP Argentina. Momen itu terjadi sebelum mereka naik podium untuk menerima trofi. Marquez finis pertama dalam balapan tersebut, sementara Rossi berada di posisi dua.

Jabat tangan antara Rossi dan Marquez terjadi singkat, namun terekam kamera dan kemudian diposting oleh akun Twitter MotoGP.




(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com