detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 12 Apr 2019 08:16 WIB

Salaman dengan Rossi, Marquez: Momennya Ibarat Cium Kekasih

Yanu Arifin - detikSport
Valentino Rossi dan Marc Marquez berjabat tangan di podium MotoGP Argentina beberapa waktu lalu. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Valentino Rossi dan Marc Marquez berjabat tangan di podium MotoGP Argentina beberapa waktu lalu. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Austin - Marc Marquez kembali mengomentari salamannya dengan Valentino Rossi di MotoGP Argentina. Rider Repsol Honda itu mengibaratkan momennya seperti mencium kekasih.

Marquez dan Rossi akhirnya berjabat tangan lagi, setelah bersitegang sejak 2015. Setelah dua kali upaya Marquez 'berdamai' dengan Rossi ditolak, The Doctor tiba-tiba menjulurkan tangannya lebih dulu di MotoGP Argentina.




Rossi, yang finis kedua di MotoGP Argentina, menyalami sang rival yang menjadi pemenang di balapan tersebut. Momen keduanya pun ramai diperbicangkan setelahnya.

Momen itu juga membuat sempat mengaku Marquez senang. Pebalap berusia 26 tahun itu kini kembali mengomentarinya, dengan menyamakan salamannya bersama Rossi ibarat mencium kekasih di waktu yang tepat.




"Itu adalah sebuah momen. Seperti ketika anda mencium kekasih di waktu yang tepat, itu sama," kata Marquez, dikutip dari Speedcafe.

"Itu terjadi di sana, momennya, dan kami sendirian, dan kami berjabat tangan di podium setelah balapan yang bagus. Saya tak pernah punya masalah jadi tak masalah untuk punya hubungan yang saling menghormati," tambahnya.

Selanjutnya Marquez akan berlaga di MotoGP Amerika Serikat di Circuit of the Americas, Minggu (14/4/2019) waktu setempat.


(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com