detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 03 Mei 2019 16:34 WIB

Free Practice I MotoGP Spanyol: Marquez Tercepat, Lorenzo Kedua

Mohammad Resha Pratama - detikSport
34Marc Marquez tercepat di sesi latihan bebas pertama MotoGP Spanyol (Instagram @MotoGP) 34Marc Marquez tercepat di sesi latihan bebas pertama MotoGP Spanyol (Instagram @MotoGP)
Jerez - Free practice pertama MotoGP Spanyol sudah selesai. Tampil sebagai pebalap tercepat adalah Marc Marquez disusul rekan setimnya di Repsol Honda Jorge Lorenzo.

Pada sesi yang dihelat di sirkuit Jerez, Jumat (3/5/2019) sore WIB, Marquez dan Lorenzo unjuk gigi setelah balapan yang buruk di Austin dua pekan lalu. Memakai ban medium-hard, Marquez jadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 37,921 detik.

Torehan waktu Marquez itu unggul 0,124 detik dari Lorenzo yang memakai ban medium-medium dan finis posisi kedua. Di posisi ketiga, pebalap Monster Yamaha Maverick Vinales mencatatkan waktu 1 menit 38,112 detik.




Melengkapi posisi lima besar adalah Takaaki Nakagami dan Andrea Dovizioso. Melengkapi posisi sepuluh besar adalah Fabio Quartararo, Jack Miller, Danilo Petrucci, Franco Morbidelli, dan Alex Rins.

Valentino Rossi yang menempati urutan kedua klasemen sementara cuma menuntaskan sesi latihan bebas pertama ini di posisi ke-18 dengan 1 menit 39,380 detik, selisih 1,459 detik dari Marquez.

Hasil Free Practice I MotoGP Spanyol

Free Practice I MotoGP Spanyol: Marquez Tercepat, Lorenzo KeduaFoto: screenshot motogp.com
(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed