detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 05 Mei 2019 17:02 WIB

Live Streaming MotoGP Spanyol, Saksikan di Sini

Lucas Aditya - detikSport
Jalannya adu cepat di salah satu sesi MotoGP Spanyol. (Foto: GABRIEL BOUYS / AFP) Jalannya adu cepat di salah satu sesi MotoGP Spanyol. (Foto: GABRIEL BOUYS / AFP)
Jakarta - Balapan keempat MotoGP 2019 akan berlangsung, Minggu (5/5/2019) malam pukul 19.00 WIB. Live streaming MotoGP Spanyol itu bisa disaksikan di sini.

Balapan di Jerez itu sudah mencatatkan rekor. Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, akan start terdepan. Dia mengalahkan Marc Marquez, sebagai rider termuda peraih pole position.

Marquez jelas akan mencari penebusan pasca gagal finis karena crash di MotoGP Amerika Serikat. Dia start dari posisi ketiga. Franco Morbidelli, rekan setim Quartararo, akan memulai balapan dari posisi kedua.




Untuk menyaksikan siapa yang akan menjadi pebalap tercepat di Jerez tahhun ini, bisa disaksikan di bawah ini.




Balapan juga akan bisa disaksikan di stasiun televisi Trans7 di jam yang sama.

Komposisi klasemen menjelang MotoGP Spanyol, Andrea Dovizioso ada di posisi teratas dengan raihan 54 poin. Menyusul kemudian Valentino Rossi yang berjarak tiga poin.

Alex Rins, pemenang MotoGP AS, ada di posisi ketiga dengan koleksi 49 poin. Sementara Marquez menempati posisi keempat dengan raihan 45 angka.




(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed