detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 17 Mei 2019 18:08 WIB

Marshal MotoGP Prancis Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung

Yanu Arifin - detikSport
MotoGP Prancis dirundung duka setelah salah satu marshal balapannya meninggal akibat serangan jantung. (Foto: JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP) MotoGP Prancis dirundung duka setelah salah satu marshal balapannya meninggal akibat serangan jantung. (Foto: JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)
Le Mans - Di tengah keseruan rangkaian MotoGP Prancis yang sudah berlangsung, kabar duka datang. Salah satu marshal balapannya meninggal dunia terkena serangan jantung.

Kabar menyedihkan itu diumumkan di Twitter resmi MotoGP. Rangkaian seri kelima balapan MotoGP 2019 mau tak mau digelar di tengah suasana duka.




"Semua keluarga MotoGP sedih untuk mengumumkan jika marshal di MotoGP Prancis meninggal dunia setelah serangan jantung pagi ini," cuit Twitter @MotoGP.

"Marshal adalah kunci dari keluarga besar ini dan kami tidak bisa balapan tiap pekan tanpa mereka. Pikiran kami curahkan untuk keluarga dan rekan-rekannya," lanjut pengumuman MotoGP.




Rangkaian MotoGP Prancis sudah digelar mulai hari ini, Jumat (17/5/2019). Sesi latihan bebas pertama sudah digelar, di mana pebalap Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo menjadi yang tercepat.


(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed