detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 31 Mei 2019 21:41 WIB

Pebalap MotoGP Ramai-ramai Prediksi Final Liga Champions

Putra Rusdi K - detikSport
Para pebalap MotoGP memberikan prediksi hasil Liga Champions (Foto: Getty Images) Para pebalap MotoGP memberikan prediksi hasil Liga Champions (Foto: Getty Images)
Scarperia - Para pebalap MotoGP memberikan prediksi final Liga Champions. Sebagian besar riders kawakan menjagokan Liverpool mengangkat trofi Si Kuping Besar.

MotoGP Italia akan berlangsung, Minggu (2/6/2019) malam WIB, atau beberapa jam setelah final Liga Champions yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Liverpool di Madrid.

MotoGP ikut memeriahkan final Liga Champions. Beberapa pebalap seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, Andrea Dovizioso, sampai Jack Miller dimintai prediksi laga tersebut di sela-sela konferensi pers jelang latihan bebas di Sirkuit Mugello.


"Saya pikir 2-1 untuk Liverpool, Tottenham memang tim kuat tetapi saya pikir Liverpool sedikit lebih kuat," ujar Rossi sambil menunjukkan papan skor miliknya.

Dovizioso punya pendapat serupa degan Rossi. Pebalap Ducati ini juga menilai Liverpool akan mengalahkan tim asuhan Mauricio Pochettino 2-1.

"Saya memiliki pandangan yang sama dengan Valentino, saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang bagus tapi saya pikir Liverpool sedikit lebih kuat," kata Dovizioso.


Marc Marquez juga mendukung Liverpool karena mereka berhasil menyingkirkan Barcelona. Ia menulis 3-1 untuk tim dari Merseyside di papan prediksi. Begitu pula Jack Miller yang melihat laga tersebut akan dimenangi Liverpool 3-0.

"Saya mendukung Liverpool karena Barca telah disingkirkan oleh mereka dan jika mereka menang saya tidak akan terlalu sedih," ungkap The Babby Alliens.

Sementara itu, Danilo Petrucci memilih untuk berbeda dengan pilihan riders yang lain. Ia menilai Spurs bakal menang 1-0 di laga final.

"Semua orang mengatakan Liverpool akan menang, jadi saya menulis 1-0 untuk Tottenham," tutur Petrucci, yang diiringi tawa oleh para pewarta.


(pur/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed