detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 11 Jun 2019 09:15 WIB

'Jorge Lorenzo Kesepian di Honda'

Lucas Aditya - detikSport
Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Jorge Lorenzo belum bisa menunjukkan performa yang bagus bersama Honda. Rider 32 tahun itu disebut kesepian di tim pabrikan Jepang itu.

Lorenzo masih belum bisa menembus posisi 10 besar bersama Honda dalam enam seri MotoGP 2019 yang sudah berlangsung. MotoGP Prancis menjadi raihan terbaik saat berhasil finis ke-11.

Di klasemen pebalap, Lorenzo kini ada di posisi ke-14 dengan raihan 19 poin. Dia berjarak 96 poin dari rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez.

Penampilan buruk Lorenzo itu dikomentari oleh eks bosnya di Ducati, Claudio Domenicali. Dia sedih dengan hasil Lorenzo karena tahu potensi besar pebalap asal Spanyol itu.




"Saya sangat sedih, marah karena saya pikir Jorge merupakan pribadi yang luar biasa. Saya pikir dia ditinggal sendirian," kata Domenicali di Marca.

"Saya kira suatu hal seperti pesan yang ditulis di helm berguna untuknya (saya bukan pebalap hebat, saya seorang juara), karena dia menciptakan banyak musuh dan dia tak membutuhkan mereka."

"Dia anak yang baik, tapi sangat kesepian. Apa yang membuat saja muak karena dia sangat cepat. Dia, dengan motor kami, dari Mogello sangat kuat. Saya bisa menang nyaris semua balapan, itulah sebabnya saya marah padanya," dia menambahkan.




Honda Segera Pecat Jorge Lorenzo? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed