detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 14 Jun 2019 18:09 WIB

Soal Kunjungan Lorenzo ke Jepang, Marquez Tak Risau

Lucas Aditya - detikSport
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Barcelona - Rider Honda, Marc Marquez, menanggapi santai kunjungan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, ke Jepang. Dia menganggap tuntutan Lorenzo itu wajar.

Lorenzo masih kesulitan di Honda. Dalam enam seri MotoGP yang sudah dijalani, dia belum bisa menembus posisi 10 besar.

Keluhan mengenai motor RC213V diungkapkan oleh Lorenzo. Pebalap 32 tahun itu bilang bahwa motor Honda susah untuk dikendarai.




Agar mendapatkan motor sesuai keinginannya, Lorenzo diterbangkan ke Jepang agar bisa memberi masukan secara langsung ke tim pasca balapan MotoGP Italia.

"Saya tak khawatir mengenai kunjungan Jorge, saya fokus pada garasi saya sendiri. Wajar kalau setiap pebalap menginginkan motor yang lebih baik dan kami memberi saran untuk para mekanik agar bisa meningkatkannya," kata Marquez di GPOne.

"Lorenzo mempunyai ego besar dari semua yang saya tahu, dia percaya pada dirinya dan tak pernah patah harapan. Dia menjalani masa sulit, tapi yang paling penting untuk saya adalah Honda ada di depan," dia menegaskan.




(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed