detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 16 Jun 2019 18:20 WIB

Nobar MotoGP Catalunya Yamaha dan detikSport Sudah Seru Sebelum Balapan

Mercy Raya - detikSport
Nobar MotoGP Catalunya Yamaha bersama detikSport, Minggu (16/6/2019). (Mercy Raya/detikSport) Nobar MotoGP Catalunya Yamaha bersama detikSport, Minggu (16/6/2019). (Mercy Raya/detikSport)
Jakarta - Yamaha bersama detikSport menggelar nonton bareng MotoGP Catalunya di Cafe Jetski, Jakarta Utara. Antusiasme peserta nobar pun tinggi dengan sudah mendatangi venue sejak sore tadi.

MotoGP Catalunya dilangsungkan Minggu (16/6), pukul 19.00 WIB. Nobar bertajuk d'MOTOSPEAK with Yamaha dimulai sejak pukul 15.00 WIB. Cafe pun penuh dengan penggila MotoGp.

Berbagai rangkaian acara digelar untuk menarik minat peserta. Selain coaching clinic, juga ada kuis yang diberikan panitia. Andi Tjia, 30 tahun tiba di Cafe Jetski pukul 15.00 WIB. Bersama dua rekannya, Andi antusias mengikuti setiap acara yang disajikan panitia.


"Ini kali pertama saya ikut nobar. Saya tahu acara ini juga dari detikcom dan coba ikut. Kebetulan rumah juga dekat di Tambora," kata Andi saat berbincang dengan detikSport, Minggu (16/6/2019).

"Tadi juga acara talkshow-nya seru. Saya dan teman-teman mendapat pemahaman baru soal keamanan berkendara, suasana juga asyik," dia menambahkan.

"Untuk motoGP nanti saya idolakan Marquez. Meski persaingan nanti bakal ketat balapan sama Rossi, tapi saya yakin, dia masuk tiga besar," dia mengucapkan.

Hal yang sama diungkapkan Agung, 42 tahun. Warga Jakarta Barat ini datang dengan dua teman prianya. Mereka sudah tak sabar melihat aksi Valentino Rossi di lintasan Catalunya.

"Saya jagoin Valentino Rossi. Apapun yang terjadi tetap 46," ucap Agung bersemangat diikuti dua temannya.

Baik Agung maupun Andi berharap acara nobar ini bisa dilaksanakan secara rutin.

"Acaranya bagus. Kemasannya tak hanya nobar tapi ada talkshow dan game juga jadi seru. Semoga bisa rutin dilakukan," Agung berharap.

(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed