detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 17 Jun 2019 15:14 WIB

Lorenzo Sudah Bertemu Dovizioso, Rossi-Vinales Belum

Lucas Aditya - detikSport
Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Barcelona - Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo, sudah berbincang langsung dengan Andrea Dovizioso. Pebalap Spanyol itu belum bertemu dengan duo Yamaha, Valentino Rossi-Maverick Vinales.

Lorenzo menjadi pemicu insiden di MotoGP Catalunya, Minggu (16/6/2019) malam WIB. Di Circuit de Barcelona-Catalunya, Lorenzo terjatuh di tikungan ke-10 lap kedua.

Malang bagi Dovizioso, Vinales, dan Rossi, mereka terkena dampak akibat jatuhnya Lorenzo itu, Keempatnya tak bisa finis balapan.




Lorenzo sudah mengucapkan permintaan maaf via Twitter Repsol Honda. Pebalap 32 tahun itu juga menghampiri langsung pit Ducati dan Yamaha.

"Pertama, saya mendatangi Ducati untuk berbicara. Saya melihat Gigi Dall'Igna dan meminta maaf. Setelahnya saya mendatangi pit, dan saya meminta maaf ke Dovizioso," kata Lorenzo di GPOne.

"Setelah itu, saya pergi ke Yamaha untuk mencoba berbicara pada Valentino dan Maverick. Mereka tak ada di sana."

"Saya berbincang dengan Maio Meregalli dan juga pada kepala mekanik Maverick, tapi saya tak bisa berbincang dengan para rider," dia menambahkan.


(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed