detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 28 Jun 2019 14:15 WIB

Lorenzo dan Vinales Memanas Jelang MotoGP Belanda

Doni Wahyudi - detikSport
Jorge Lorenzo menganggap masalah di MotoGP Catalunya sudah selesai (David Ramos / Getty Images) Jorge Lorenzo menganggap masalah di MotoGP Catalunya sudah selesai (David Ramos / Getty Images)
Assen - Maverick Vinales masih belum terima dirinya ditabrak Jorge Lorenzo pada MotoGP Catalunya. Sementara Lorenzo menilai masalah tersebut sudah selesai.

Ada beberapa hal yang membuat Vinales kesal betul pada Lorenzo pada insiden di lap kedua MotoGP Catalunya. Salah satunya, Vinales menganggap Lorenzo melakukan kesalahan besar karena memaksakan diri menyalip di lokasi yang sebenarnya tak memungkinkan.

Hal lainnya, Lorenzo tak bertemu langsung dengannya untuk meminta maaf. Apa lagi Lorenzo kemudian dinyatakan bebas hukuman oleh steward.



Jelang balapan MotoGP Belanda, Vinales kembali menyinggung Lorenzo dan masih menuntut permintaan maaf darinya.

"Saya tak punya niat berbicara dengan Maveric, saya punya alasan-alasan sendiri. Juga dengan Valentino (Rossi). Saya pikir itu tak perlu," ucap Lorenzo dikutip dari Marca.

Usai kecelakaan di Catalunya, Lorenzo dikabarkan sudah mendatangi garasi Yamaha dan Ducati untuk meminta maaf. Tapi dia gagal bertemu Rossi dan Vinales di sana.



"Saya sudah melakukan yang harus saya lakukan. Saya tidak menemukan mereka (di garasi Yamaha). Saya bertemu Dovizioso. Saya mencoba mengubah situasinya, mereka memahami itu dan itu saja," lanjut Lorenzo.


Honda Segera Pecat Jorge Lorenzo? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

Lorenzo dan Vinales Memanas Jelang MotoGP Belanda
(din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com