detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 07 Jul 2019 18:32 WIB

Cita Citata Ajak Warga Bali Bergoyang di Nobar MotoGP Trans7

Aditya Mardiastuti - detikSport
Cita Citata hibur acara nonton bareng MotoGP Trans7 di Denpasar, Bali. (Foto: Aditya Mardiastuti/detikSport) Cita Citata hibur acara nonton bareng MotoGP Trans7 di Denpasar, Bali. (Foto: Aditya Mardiastuti/detikSport)
Jakarta - Pedangdut Cita Citata ikut memeriahkan acara nonton bareng MotoGP Trans7 di Denpasar, Bali. Cita Citata sukses mengajak para penonton bergoyang asyik.

Acara nobar MotoGP Trans7 digelar di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Bali, Minggu (7/7/2019). Para penonton ikut bergoyang ketika penyanyi 24 tahun itu membawakan lagu 'Aku Mah Apa Atuh', 'Perawan atau Janda' hingga 'Goyang Dumang'.




Ada tiga orang penonton beruntung diajak naik ke panggung, untuk berjoget bersama Cita Citata. Selain dihibur sang biduan, para penonton juga bakal disuguhi lagu-lagu band rock legendaris, Jamrud.

Deretan arena permainan seru turut bisa dinikmati para pengunjung. Misalnya Giant Jenga, Rodeo, Gebuk Bantal, Scream, MotoGP VR, dan Coderace. Jika belum cukup juga, ada suguhan freestyle motor, dancer, serta kontes modifikasi.

Acara ini memberikan kesempatan komunitas biker berkumpul Bali berkumpul. Bahkan disediakan hadiah jutaan rupiah untuk komunitas yang paling aktif dan ramai.




MotoGP Jerman 2019 sendiri berlangsung di Sirkuit Sachsenring Jerman dan dimulai pukul 20.00 Wita. Rider Repsol Honda Marc Marquez akan start terdepan disusul Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

Dalam sesi kualifikasi, Sabtu (6/7) malam, Marquez ada di posisi pertama dengan catatan satu menit 20,195 detik. Quartararo tertinggal 0,205 detik, sementara Vinales berjarak 0,211 detik.

Tiga pebalap ini jadi unggulan di MotoGP Jerman. Siapakah yang akan tampil sebagai juara dan berdiri di podium?




Akankah ada kejutan dari para pebalap lainnya? Warga Bali ayo jadi saksi keseruan Nonton Bareng MotoGP yang dipersembahkan oleh TRANS7 di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Denpasar.

Simak Video "Video Marquez Menggila di MotoGP Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com