detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 07 Jul 2019 19:43 WIB

Serunya Nobar MotoGP Trans7 di Bali

Aditya Mardiastuti - detikSport
Foto: Aditya Mardiastuti Foto: Aditya Mardiastuti
Denpasar - Nonton bareng (nobar) MotoGP Jerman bareng Trans7 digelar di Lapangan Bajra Sandhi Renon, Denpasar, Bali. Beragam komunitas maupun warga ikut menghadiri acara ini sejak sore.

Salah satu pengunjung, Wahyu, mengaku antusias mengikuti nobar yang digelar di Lapangan Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, Minggu (7/7/2019).

"Nobarnya ini big screennya mantep sekali, saya sering ikutan nobar tapi nggak ada yang ngalahin screen dan soundsystem ini, komentatornya juga jelas suaranya, screen tajem, puas banget. Penonton makin malam makin rame jadi makin asyik," kata Wahyu.

Warga asal Badung ini menjagokan Alex Marquez di Moto2. Namun, untuk MotoGP dia tetap menjagokan idolanya Valentino Rossi.


"Kalau Moto2 jagoin Alex Marquez dia konsisten, selalu bisa naik podium, mesin-mesin motornya juga kuat. Kalau untuk MotoGP kalah menang tetep Valentino Rossi, sudah ngefans lama dari zaman start MotoGP kelas 125 dia nyalinya nggak ada yang ngalahin, skill sama masalah mesin rancangan ngerti semua," ujarnya semringah.

"Semakin kesini banyak yang bilang dia tua mesti pensiun menurut saya nggak. Meski 40 tahun buktinya banyak pebalap muda banyak kalah, poin dia juga lima besar baru kemarin karena jatuh, kalau nggak jatuh poinnya masih di atas," sambung pria yang memakai kaos maupun helm bertuliskan V Rossi ini.

Seorang peserta nonton bareng MotoGP Jerman di Denpasar, Bali.Seorang peserta nonton bareng MotoGP Jerman di Denpasar, Bali. Foto: Aditya Mardiastuti

Hal senada juga disampaikan Agus yang juga penghobi motor. Dia menjagokan Alex Marquez dan Thomas Luthi untuk klasemen Moto2 sementara untuk motoGP dia menjagokan Valentino Rossi.


"Kalau dari prediksi Fabio Quartararo, Rossi sama Marc Marquez, tiga ini dominan. Yang lebih yakin sama si rocky Quartararo, Alex Rins, dan Jack Miller di MotoGP emang mereka yang dominan," tuturnya.

"Kalau pebalap favorit tetap Rossi, kita berharap tahun depan dia pindah tim soalnya performa sepeda motornya sudah menurun," cetusnya.

Agus juga mengaku senang dengan acara nobar MotoGP Trans7 ini. Selain meriah ada banyak games-games seru yang bisa dia ikuti.

"Agenda nobarnya lebih meriah dari tahun-tahun kemarin, lebih seru banyak stan games, banyak perubahan. Mudah-mudahan tahun depan artis ibu kota makin banyak," harapnya.

Simak Video "Tercepat di Kualifikasi MotoGP Jerman, Marquez Start Terdepan"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com