detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 19 Jul 2019 21:12 WIB

Lorenzo Berobat ke Dokter yang Disebut Mengidolakan Rossi

Yanu Arifin - detikSport
Jorge Lorenzo sedang menjalani terapi di Swiss guna menjalani pemulihan cedera retak tulang belakangnya. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Jorge Lorenzo sedang menjalani terapi di Swiss guna menjalani pemulihan cedera retak tulang belakangnya. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Lugano - Jorge Lorenzo diketahui sedang menjalani terapi bersama dokter khusus. Yang menarik, dokter itu merupakan fans Valentino Rossi.

Lorenzo sempat mengalami cedera retak tulang belakang akibat insiden di sesi latihan bebas MotoGP Belanda. Rider Repsol Honda itu bahkan sampai absen di MotoGP Jerman.

Kini, Lorenzo sedang menjalani terapi. Di akun Instagramnya, juara dunia MotoGP tiga kali itu mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya terlihat sedang menjalani perawatan bersama seorang dokter di Lugano, Swiss.

Dokter itu yang menjadi sorotan. Dilansir Tuttomotoriweb, dokter berambut gondrong itu disebut pendukung Valentino Rossi, pebalap Monster Energy Yamaha.




Dokter itu diketahui Matthew Schlechtleitner, dokter fisik dan rehabilitasi. Matthew merupakan suami dari seorang blogger tersohor bernama LaRotten, yang bernama asli Valentina Schifilliti.


[Gambas:Instagram]



Dalam unggahan di Instagram, Valentina membuat postingan tentang Matthew yang sedang berulang tahun. Dalam captionnya, diketahui Matthew merupakan pendukung Rossi.

Dalam sebuah kalimat postingannya yang panjang, Valentina menyebut banyak wanita heboh ketika melihat foto Matthew mengobati Lorenzo. Rupanya, diketahui Matthew merupakan pendukung Rossi.




"Banyak wanita kemarin mengatakan sesuatu ketika melihat foto ini. Mereka menulis, "Rotten, saya bangga pada UCT (inisial nama akun Instagram Matthew)," tulis Valentina.

"Mereka sangat bangga. Kenapa? karena anda adalah seorang Valentino, tapi anda tetap mau melakukan terapi agar Lorenzo bisa segera kembali kepada anda entah sampai berapa kali," tulisnya.

Lorenzo sendiri akan kembali membalap di MotoGP Republik Ceko, 4 Agustus mendatang, saat paruh kedua musim mulai digeber.

Simak Video "Jorge Lorenzo Dipastikan Mengaspal di MotoGP Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com