ADVERTISEMENT

Tentang Kabar Rossi Bakal Pensiun, Marquez: Baru Rumor...

Yanu Arifin - Sport
Jumat, 02 Agu 2019 02:22 WIB
Marc Marquez (kanan) dan Valentino Rossi (kiri). (Foto: Dan Istitene/Getty Images)
Brno - Kabar Valentino Rossi akan pensiun dari MotoGP dikomentari Marc Marquez. Pebalap Repsol Honda, sekaligus rival berat The Doctor itu, menilainya cuma rumor.

Rossi santer diberitakan bakal pensiun. Performa jebloknya di MotoGP 2019, plus usia yang sudah menginjak 40 tahun, membuat pebalap Monster Energy Yamaha itu disebut-sebut akan berhenti membalap di MotoGP.

Marquez, yang baru membalap di MotoGP sejak 2013 dan langsung menjadi pesaing Rossi setelahnya, mengomentari rumor tersebut. Rider Spanyol menilai Rossi sejauh ini belum terlihat akan berhenti balapan.




"Ya, saya membacanya dan saya pikir itu hanya rumor yang akan segera berlalu. Menurut saya, pebalap harus selalu tetap acuh tak acuh terhadap apa yang orang-orang katakan," kata Marquez, seperti dilansir GPOne.

"Valentino telah menunjukkan keinginannya dan berkonsentrasi dan hasrat untuk terus melanjutkannya. Dia juga menjelaskan dengan sangat baik mengapa dia gagal memanfaatkan semua potensinya."




"Dia juga mengatakan bahwa dia akan berada sini pada hari Senin dan akan memulai tahun 2020," jelas Marquez, merujuk komentar Rossi yang menegaskan masih bertekad bersaing di MotoGP," ujar pebalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Sebelumnya, Rossi menilai rumor pensiunnya tak mempengaruhinya jelang balapan di MotoGP Republik Ceko, Minggu (4/8). Pebalap Italia itu bertekad bangkit di awal paruh kedua musim ini.

Simak Video "Repsol Honda: Segalanya Berubah Sejak MotoGP Mandalika"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT