detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 10 Agu 2019 09:10 WIB

Miller Termotivasi dengan Rumor Lorenzo-Pramac

Putra Rusdi K - detikSport
Jack Miller termotivasi di MotoGP Austria karena rumor Jorge Lorenzo-Pramac Ducati (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Jack Miller termotivasi di MotoGP Austria karena rumor Jorge Lorenzo-Pramac Ducati (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Spielberg - Rumor Jorge Lorenzo ke Pramac Ducati membuat Jack Miller terkejut.. Meski begitu, rumor tersebut justru membuat Miller termotivasi jelang MotoGP Austria.

Beberapa hari yang lalu muncul rumor bahwa Lorenzo dikabarkan bakal bergabung dengan tim Pramac Ducati pada gelaran MotoGP 2020. Lorenzo diyakini akan mengakhiri kontraknya dengan Repsol Honda lebih cepat setelah menjalani musim perdana tanpa hasil plus berbagai cedera.

Di sisi lain, Miller belum menerima perpanjangan kontrak dari tim satelit Ducati itu. Padahal, pebalap Australia tersebut tampil impresif dengan mencatatkan dua podium dan menjadi pebalap nonpabrikan terbaik di klasemen sementara MotoGP.


Kendati masa depannya menghadapi ketidakpastian, Miller yakin telah mendapatkan jaminan dari CEO Pramac Paolo Campinoti, yang akan datang ke balapan hari Minggu (11/8/2019). Kesempatan ini akan digunakan Miller untuk membuktikan diri dengan ambisi merebut podium kedua beruntun usai finis ketiga di Republik Ceko.

"Pasti mudah untuk merasakan hal itu. Kami kian merasa nyaman seperti yang saya katakan dan saya pikir kami melakukan pekerjaan yang cukup baik. Jelas beberapa orang berpikir saya belum bagus, maka dari itu saya harus melakukan pekerjaan yang lebih baik," kata Miller dikutip Crash.

"Kabar itu membuat saya sangat terkejut. Saya baru mengetahuinya kemarin. Beberapa orang tahu sebelumnya. Di balapan pekan lalu saya jelas tak perlu tahu hal itu karena pada akhirnya saya juga tidak stres," ujar Miller dikutip dari Crash.


"Seperti yang saya katakan kemarin di konferensi pers, Paolo sedang dalam perjalanan ke sini pada hari Minggu. Campinoti akan berbicara soal itu dan saya tidak berpikir dia akan mengizinkan Jorge berada di sini. Itu membuat saya bahagia."

"Aku hanya mencoba yang terbaik untuk tidak memikirkannya dan mendapatkan kontrak itu. Saya tidak terlalu stres kok. Saya telah melakukan pekerjaan yang cukup baik tahun ini untuk mendapatkan kontrak baru tahun depan. Apakah itu dengan Ducati atau pabrikan lain ..."

"Bahkan setelah konferensi pers kemarin saya mendapat telepon dari pabrikan-pabrikan lain sehingga pasti ada kualitas pada diri saya. Ada opsi lain. Tapi saya ingin tinggal di sini, sudah pasti," ujar Miller menegaskan.

Simak Video "Jorge Lorenzo Dipastikan Mengaspal di MotoGP Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED