detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 11 Agu 2019 13:30 WIB

Lorenzo Digosipkan Hengkang, Honda: Dia Masih Punya Kontrak sampai 2020

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jorge Lorenzo masih terikat kontrak dengan Repsol Honda sampai akhir 2020 (Foto: Susana Vera/Reuters) Jorge Lorenzo masih terikat kontrak dengan Repsol Honda sampai akhir 2020 (Foto: Susana Vera/Reuters)
Spielberg - Jorge Lorenzo tengah diterpa isu bakal meninggalkan Repsol Honda pada 2020. Masih punya kontrak dengan Lorenzo, Honda pun mengabaikan rumor tersebut.

Lorenzo baru gabung Repsol Honda pada awal MotoGP 2019 ini. Pebalap asal Spanyol itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Meski baru di musim pertamanya di Repsol Honda, Lorenzo sudah digosipkan akan hengkang. Seiring dengan kesulitan yang dialaminya pada musim ini, Lorenzo disebut-sebut akan gabung Pramac Ducati mulai 2020.


Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, tak ambil pusing dengan rumor tersebut. Tak ada komunikasi langsung dengan Lorenzo, Puig pun menyatakan kalau pebalapnya itu akan tetap di Repsol Honda musim depan.

"Saya tidak memikirkannya karena saya cuma tahu apa yang kami ketahui dan kami tahu kalau kami punya kontrak dua tahun dengannya, yang berakhir pada 2020," ujar Puig seperti dilansir Crash.

"Jadi saya benar-benar tidak tahu rumor di paddock atau apa yang orang-orang bilang, tapi saya cuma bisa berpegang pada rencana kami dan Honda yaitu bersama dia untuk tahun ini dan tahun depan."

"Di paddock ini, Anda tidak pernah terkejut. Saya terbiasa ada di lingkungan ini dan saya tahu rumor-rumor ini bisa terjadi. Tapi bagi saya, satu-satunya yang penting adalah ketika pebalap datang kepada Anda dan mengatakan apa yang dia pikirkan," lanjut Puig.

"Saya tidak pernah punya informasi seperti ini darinya, jadi saya harus percaya kalau semua baik-baik saja. Saya bahkan tidak berpikir dia akan pergi," katanya.



Simak Video "Jorge Lorenzo Dipastikan Mengaspal di MotoGP Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED