detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 14 Agu 2019 18:17 WIB

Perbarui Kontrak, Jack Miller Lanjut di Pramac sampai Akhir 2020

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Jack Miller lanjut di Pramac Ducati sampai akhir musim 2020 (Foto: Juan Mabromata / AFP) Jack Miller lanjut di Pramac Ducati sampai akhir musim 2020 (Foto: Juan Mabromata / AFP)
Jakarta - Berakhir sudah spekulasi soal masa depan Jack Miller di Pramac Ducati. Rider asal Australia itu menandatangani tambahan kontrak berdurasi satu tahun.

Sempat muncul rumor yang mengaitkan Pramac Ducati dengan Jorge Lorenzo. Rider asal Spanyol itu dikabarkan akan mengakhiri kontraknya dengan Repsol Honda lebih cepat setelah gagal memenuhi ekspektasi.

Rumor tersebut membuat masa depan Miller di Pramac Ducati jadi tanda tanya meski kesepakatan pembaruan kontrak sudah tercapai. Tim satelit Ducati itu akhirnya mematahkan spekulasi tersebut dengan menyatakan kalau Miller akan dipertahankan.


Rabu (14/8/2019), Miller akhirnya menandatangani pembaruan kontrak dengan Pramac Ducati. Ia akan tetap memperkuat Ducati sampai akhir musim MotoGP 2020.

"Saya sangat senang sudah mencapai kesepakatan ini. Pramac Racing adalah tim yang membuat saya nyaman sejak awal dan hubungan dengan Ducati sangat dekat," ujar Miller seperti dilansir Crash.

"Saya akan kembali dapat motor resmi dan akan melakukan yang terbaik untuk meraih hasil luar biasa

"Saya ingin berterima kasih kepada Ducati dan tim saya atas kerja hebat yang sudah mereka lakukan sejauh ini," katanya.



Simak Video "Jorge Lorenzo Dipastikan Mengaspal di MotoGP Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED