detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 25 Agu 2019 10:17 WIB

Saksikan Live Streaming MotoGP Inggris di Detiksport

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Live streaming MotoGP Inggris di detiksport. Foto: Mirco Lazzari gp / Getty Images Live streaming MotoGP Inggris di detiksport. Foto: Mirco Lazzari gp / Getty Images
Jakarta - Kejuaraan MotoGP telah memasuki seri ke-12. Balapan MotoGP Inggris bisa disaksikan melalui live streaming di Detiksport.

MotoGP Inggris dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, pada Minggu (25/8/2019) pada pukul 19.00 WIB. Rider Repsol Honda Marc Marquez berhasil merebut pole position dengan selisih 0,428 detik dari Valentino Rossi.


Marquez mencari kemenangan ketujuhnya di musim ini setelah dipaksa mengakui keunggulan Andrea Dovizioso di MotoGP Austria, dua pekan lalu, sekaligus kemenangan keduanya di Inggris sejak 2014.

Dovizioso sendiri justru harus mengawali balapan nanti dari urutan ketujuh. Meski begitu, Dovi merupakan juara edisi terakhir (2017), usai balapan tahun lalu dibatalkan lantaran cuaca buruk.


Sementara itu, MotoGP Inggris menghadirkan empat pemenang yang berbeda dalam empat tahun terakhir. Setelah Marquez di 2014, berturut-turut Silverstone dimenangi Rossi (2015), Maverick Vinales (2016), dan Dovizioso.

Akankah MotoGP Inggris 2019 menghadirkan pemenang baru lagi? Saksikan balapan serunya di Trans7, atau live streaming detiksport lewat tautan di bawah ini.






Simak Video "Honda Bocorkan Resep Melesatnya Marquez"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com