detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 25 Agu 2019 18:46 WIB

Ramainya Nonton Bareng MotoGP di Cirebon

Soedirman Wamad - detikSport
Nonton bareng MotoGP Inggris di Cirebon. Foto: Soedirman Wamad Nonton bareng MotoGP Inggris di Cirebon. Foto: Soedirman Wamad
Cirebon - TRANS7 bekerjasama dengan Pemkot Cirebon menggelar nonton bareng MotoGP Inggris. Acara itu dilaksanakan di depan Balai Kota Cirebon, Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Jabar.

Pantuan detikcom, animo masyarakat terbilang tinggi. Bahkan sejak siang, masyarakat sudah memadati area yang berada di depan panggung nonton bareng, padahal balapan utama baru mulai pada pukul 19.00 WIB.


"Kita setiap tahun road show. Kita kerjasama dengan Pemkot Cirebon, ini ke dua kalinya. Di sini animonya luar biasa," kata Coconino Ahmad Malimungang Selaku Kepala Departemen Marketing Off Air TRANS7 saat ditemui detikcom, Minggu (25/8/2019).

Ramainya Nonton Bareng MotoGP di CirebonFoto: Soedirman Wamad


Lebih lanjut, Coco mengatakan nonton bareng MotoGP merupakan rangkaian dari perayaan hari jadi Kota Cirebon yang ke-650 tahun. Selain nonton bareng, dikatakan Coco, pihaknya menyediakan sejumlah permainan dan hadiah untuk penonton. Seperti bazar makanan, ada gebuk bantal, giant jenga, rodeo, scream, Coderace dan merasakan sensasi menjadi pembalap MotoGP dengan MotoGP VR.


"Ada juga freestyle motor, dancer, modification contest serta diramaikan oleh sejumlah komunitas. Ada potong rambut gratis juga, semuanya free. Dan ada hadiahnya," kata Coco.

Nonton bareng MotoGP itu dimeriahkan pula penampilan band Kotak dan juga dua band lokal Cirebon: Another Project dan New Samantha serta pedangdut Zaskia Gothik.




Simak Video "Hasil MotoGP Thailand: Marquez Juara Dunia 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com