detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 15 Sep 2019 12:02 WIB

Vinales Ungkap Yamaha Sudah Lebih Cepat di Tikungan

Lucas Aditya - detikSport
Pebalap Yamaha, Maverick Vinales, antusias menatap MotoGP San Marino. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Pebalap Yamaha, Maverick Vinales, antusias menatap MotoGP San Marino. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
San Marino - Rider Yamaha, Maverick Vinales, antusias menatap balapan MotoGP San Marino. Dia mengungkapkan bahwa motor tin Garpu Tala sudah lebih cepat saat di tikungan.

Di Misano, Sabtu (14/9/2019), Vinales menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi. Pebalap Spanyol itu mencatatkan waktu satu meit 32,365 detik.

Bagi Vinales, ini merupakan pole position kedua di musim 2019. Sebelumnya, dia menempati start pertama di MotoGP Qatar.

Vinales memburu kemenangan pertama di MotoGP San Marino, Minggu (15/9). Dia sudah sekali menempati podium pertama saat menjadi juara di Assen pada seri kedelapan MotoGP 2019.




"Saya sangat antusias untuk laga besok dan saya pikir kami melakukan pendekatan pada akhir pekan ini dengan cara yang bagus," kata Vinales di Crash.

"Kami sudah melakukan langkah-langkah bagus dan saya pikir kami sudah banyak meningkatkan gaya membalap kami di atas motor, itulah peningkatannya di trek."

"Entah bagaimana, bahkan saat kondisi yang licin, kami bisa mencatatkan kecepatan yang bagus saat di tikungan dan itulah mengapa kami sangat cepat. Kami akan mencoba untuk berusaha keras sejak lap pertama lalu kita lihat saja. Tapi, kami siap untuk berjuang sampai akhit," dia menambahkan.






Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com