detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 22 Sep 2019 16:07 WIB

Wong Serang, Yuk Nobar MotoGP Aragon di Alun-alun Barat

Bahtiar Rivai - detikSport
Nobar MotoGP Aragon 2019 di Serang (Bahtiar Rivai/detikSport) Nobar MotoGP Aragon 2019 di Serang (Bahtiar Rivai/detikSport)
Serang - MotoGP 2019 memasuki seri Aragon akhir pekan ini. Yuk Warga Serang, ikut nonton bareng Trans7 di Alun-alun Barat Kota.

Bagi wong Serang dan sekitarnya, nonton bareng kali ini akan dimeriahkan dengan aneka acara. Ada bazar makanan khas Banten, gebuk bantal, MotoGP VR, freestyle motor, dance performance sampai kontes mofifikasi motor.

Meski MotoGP Aragon baru dimulai pukul 18.00 WIB dan disiarkan langsung di Trans7, acara sudah dimulai sejak pukul 12.00 WIB.




Pengunjung juga bisa dihibur oleh para bintang tamu yang akan mengisi panggung utama. Artis-artis beken seperti D'Masiv, Cita Citata, Orind, dan Suckit Tosick akan memeriahkan acara nobar MotoGP Aragon.

Pantauan detikSport, pengunjung sudah ramai meski nobar belum dimulai. Di depan panggung utama dipenuhi warga sekitar Kota Serang yang tak sabar menanti nobar MotoGP yang akan dimulai petang nanti.

Salah satu warga, Hengki mengatakan sengaja datang untuk menyaksikan nobar MotoGP yang dilakukan Trans7 di Kota Serang. Ia tak sabar menanti idolanya Valentino Rossi beraksi di Aragon.

"Masih mengidolakan Rossi namanya juga ngefans. Sengaja ingin nobar MotoGP di Serang," ujar Hengki.




Simak Video "Hasil MotoGP Thailand: Marquez Juara Dunia 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com