detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 30 Sep 2019 19:24 WIB

Luca Marini Siap Gabung Marquez di Honda dan Kalahkan Rossi

Yanu Arifin - detikSport
Luca Marini, adik tiri Valentino Rossi, tak menutup peluang gabung ke tim Honda MotoGP. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Luca Marini, adik tiri Valentino Rossi, tak menutup peluang gabung ke tim Honda MotoGP. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Milan - Luca Marini mengaku siap bergabung dengan Marc Marquez di tim MotoGP Honda. Ia berseloroh agar bisa mengalahkan kakak tirinya, Valentino Rossi.

Luca Marini saat ini membalap di Moto2. Sejauh ini performanya belum terbilang oke, dengan baru meraih dua kali podium sehingga masih tertahan di peringkat 7 klasemen Moto2.

Pebalap berusia 22 tahun itu mengakuinya. Namun, Marini, yang membalap untuk tim Sky Racing Team VR46, bertekad tetap mengakhiri musim dengan apik.




"Musim berjalan istimewa. Ada banyak perubahan mesin dan ban dan saya harus mengubah gaya balapan. Sekarang saya berada di jalur yang tepat dan menyelesaikan musim dengan sebaik mungkin," ujar Marini, seperti dilansir Marca, dalam sebuah acara di Milan, Italia.

Marini pun mengungkap hasratnya naik ke kelas MotoGP. Menariknya, rider Italia itu tak menutup peluang bergabung dengan Marquez, yang notabenenya kerap terlibat keributan dengan Rossi.

Sambil bercanda, Marini menjelaskan dirinya memang bertekad mengalahkan Rossi, yang notabenenya kakak tirinya.




"Tentu saja, dan kemudian saya akan mengalahkannya di trek," canda Marini, kemudian tertawa.

"Semua orang berjalan sesuai keinginan mereka dan MotoGP akan menjadi mimpi jika itu terpenuhi. Juga, jika Anda mendapat panggilan resmi dari Honda, Anda tidak bisa mengatakan tidak," katanya.

Simak Video "Video Marquez Menggila di MotoGP Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com