detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 30 Okt 2019 17:41 WIB

Di MotoGP Malaysia, Satu Lagi Rekor Bisa Dipatahkan Marquez

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Marc Marquez bisa mematahkan rekor milik Jorge Lorenzo pada MotoGP Malaysia di akhir pekan ini (TOSHIFUMI KITAMURA / AFP) Marc Marquez bisa mematahkan rekor milik Jorge Lorenzo pada MotoGP Malaysia di akhir pekan ini (TOSHIFUMI KITAMURA / AFP)
Sepang - Marc Marquez berpeluang memecahkan rekor baru di MotoGP Malaysia. Rider juara dunia 2019 itu bisa menjadi pebalap dengan raihan poin terbanyak dalam satu musim.

Jorge Lorenzo saat ini memegang rekor pebalap dengan jumlah poin terbanyak dalam semusim. Rekornya adalah 383 poin dalam satu musim, yang dia bukukan pada 2010.

Marquez memiliki kesempatan pertama untuk memecahkan rekor tersebut saat digelat MotoGP Malaysia, Minggu (3/11/2019). Saat ini, The Baby Alien telah mengumpulkan 375 poin, sementara musim masih menyisakan dua race lagi.



Itu artinya dia hanya membutuhkan sembilan poin untuk mematahkan rekor Lorenzo tersebut. Marquez bisa memecahkan rekor itu jika bisa finis minimalnya posisi ketujuh. Live streaming MotoGP Malaysia bisa disaksikan di detikSport.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Video Marquez Menggila di MotoGP Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com