detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 30 Okt 2019 19:15 WIB

Kecepatan Ducati dan Yamaha Mengancam Marquez di Sepang

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Yamaha dan Ducati dianggap Marc Marquez jadi ancaman baginya di MotoGP Malaysia (Toshifumi KITAMURA / AFP) Yamaha dan Ducati dianggap Marc Marquez jadi ancaman baginya di MotoGP Malaysia (Toshifumi KITAMURA / AFP)
Sepang - Meski sudah menjadi juara dunia, Marc Marquez tetap mewaspadai lawannya di MotoGP Malaysia. Pebalap Yamaha dan Ducati diakuinya bakal memberi ancaman.

MotoGP akan kembali di gelar akhir pekan ini di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (3/11/2019). Musim lalu, Marquez berhasil merajai lintasan sepanjang 5,5 km ini.

Kemenangan itu menjadi yang kedua kalinya bagi rider tim Repsol Honda tersebut di MotoGP Malaysia. Sebelumnya, Marquez berhasil finis pertama pada tahun 2014.



Walau demikian, The Baby Alien tetap mengantisipasi para lawannya di Malaysia nanti. Marquez khususnya menaruh perhatian lebih kepada rider asal tim Yamaha dan Ducati.

Tahun lalu, pebalap berusia 26 tahun itu terlibat persaingan dengan rider tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. The Doctor memimpin sejak lap pertama, namun ia mengalami crash saat balapan menyisakan empat putaran.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Video Marquez Menggila di MotoGP Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com