detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 04 Nov 2019 01:54 WIB

Marquez Menggila: Dari Posisi 11 ke 2 Dalam Satu Lap

Doni Wahyudi - detikSport
Marc Marquez finis kedua di MotoGP Malaysia setelah start dari urutan 11 (Mirco Lazzari gp/Getty Images) Marc Marquez finis kedua di MotoGP Malaysia setelah start dari urutan 11 (Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Sepang - Marc Marquez gagal melanjutkan rentetan kemenangannya. Tapi di MotoGP Malaysia, dia tampil luar biasa di awal race dengan naik 9 posisi dalam 1 putaran.

Gara-gara kecelakaan di sesi kualifikasi, Marquez hanya bisa memulai MotoGP Malaysia dari posisi 11. Ini adalah start terburuknya di sepanjang musim 2019 ini.

Tapi Marquez tak butuh waktu lama untuk bisa menyodok ke posisi depan saat balapan dimulai. Bahkan dia hanya butuh satu lap untuk bisa naik ke posisi dua.



Dikutip dari Marca, Marquez sudah berada di posisi lima besar setelah menuntaskan dua tikungan. Start yang gemilang membantu sang juara dunia melesat cepat untuk membuntuti Maverick Vinales di posisi terdepan.

"Lap pertama luar biasa, bukan hanya saya tapi juga Dovi. Dia melakukan start yang luar biasa, seperti roket di sisi kiri grid," ucap Marquez dikutip dari Crash.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Video Marquez Menggila di MotoGP Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com