detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 13 Nov 2019 16:58 WIB

Soal Motor untuk MotoGP 2020, Lorenzo: Cuma Honda yang Bisa Jawab

Lucas Aditya - detikSport
Jorge Lorenzo menyerahkan pertanyaan mengenai motot musim depan ke Honda. (Foto: Bradley Collyer/PA via AP) Jorge Lorenzo menyerahkan pertanyaan mengenai motot musim depan ke Honda. (Foto: Bradley Collyer/PA via AP)
Jakarta - Jorge Lorenzo sudah ditanya mengenai motor tunggangannya untuk musim depan. Rider Spanyol menyerahkan pihak Honda untuk memberikan jawaban.

Di musim pertamanya dengan Repsol Honda, Lorenzo tak mendapatkan hasil yang diinginkan. Dia tak pernah finis 10 besar dalam 18 balapan yang sudah digelar.

Pencapaian terbaik Lorenzo di MotoGP 2019 saat finis di posisi ke-11 saat balapan di MotoGP Prancis. Oleh karena itu, dia cuma duduk di peringkat ke-19 klasemen pebalap MotoGP 2019 dengan raihan 25 poin.

Lorenzo sempat terbang ke Jepang setelah balapan di MotoGP Italia musim ini. Performa Lorenzo tetap tak kunjung membaik.


Dalam sebuah wawancara, Crash menanyakan mengenai motor musim depan kepada Lorenzo.

"Yah, anda harus menanyakan ini pada mereka karena saya tak tahu dengan jelas apa yang mereka lakukan di pabrikan. Saya kira mereka sudah mendengar komentar saya, yang saya rasakan pada motor," kata Lorenzo di Crash.

"Mereka tahu dengan pasti apa yang saya rasakan dan apa yang saya pikirkan mengenai apa yang haus mereka lakukan atau apa yang menjadi prioritas utama"

"Tapi satu hal yang pasti itu untuk mengetahui apa yang harus anda lakukan dan yang lainnya adalah benar-benar mengerjakannya dan menerapkan itu di trek serta (melihat) apakah yang anda kerjakan itu bekerja di trek," dia menambahkan.



Simak Video "Sederet Cedera yang Bikin Lorenzo Pensiun dari MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com