detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 14 Nov 2019 13:42 WIB

Setelah Jatuh di Assen, Tinggi Lorenzo Berkurang

Lucas Aditya - detikSport
Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo, bilang rubuhnya menyusut usai crash di MotoGP Belanda. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo, bilang rubuhnya menyusut usai crash di MotoGP Belanda. (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Valencia - Jorge Lorenzo mengaku tinggi badannya berkurang usai kecelakaan yang dialaminya. Rider Repsol Honda bilang penyusutannya tak signifikan.

Lorenzo mengalami kecelakaan di free practice I MotoGP Belanda. Akibat kecelakaan di Assen itu, pebalap 32 tahun itu mengalami cedera retak tulang belakang.

Akibatnya, Lorenzo sampai harus absen membalap di tiga seri MotoGP 2019. MotoGP Jerman, MotoGP Ceko dan MotoGP Austria yang dia lewatkan.


Dalam sebuah wawancara dengan GPone, Lorenzo mengungkap tinggi badannya. Dia menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering dicari lewat Google mengenai dirinya.

"Biasanya tinggi saya 171 sentimeter. Mungkin sekarang, setelah kecelakaan yang terakhir sedikit berkurang menjadi 170,7 sentimeter atau 170,8 sentimeter," kata Lorenzo di GPOne.

Lorenzo menjalani musim yang tak mulus pada 2019. Bersama Honda, dia tak pernah finis 10 besar. Dia cuma membukukan 25 poin sejauh MotoGP 2019 berjalan 18 seri.



Simak Video "Sederet Cedera yang Bikin Lorenzo Pensiun dari MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com