detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 18 Nov 2019 06:34 WIB

Ngeri! Johann Zarco Jungkir Balik Ditabrak Motor KTM di Valencia

Doni Wahyudi - detikSport
Johann Zarco jadi korban tabrak dari belakang pada MotoGP Valencia (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) Johann Zarco jadi korban tabrak dari belakang pada MotoGP Valencia (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Valencia - Sebuah kecelakaan yang janggal dan mengerikan terjadi di MotoGP Valencia. Baru saja mengalami crash, Johann Zarco dihantam motor lawannya dari belakang.

Pada awalnya, Zarco kehilangan kendali atas motornya di tikungan ke-16 Sirkuit Ricardo Tormo dalam gelaran MotoGP Valencia, Minggu (18/11/2019) malam WIB. Dia kemudian terseret sampai ke gravel dan gagal melanjutkan balapan.

Zarco terlihat baik-baik saja karena dia langsung berjalan menuju pinggir lintasan. Saat itulah dia dapat musibah susulan.



Tanpa Zarco sadari, Iker Lecuona mengalami kecelakaan tak jauh di belakangnya. Motor KTM yang dinaiki Lecuona meluncur kencang di gravel tanpa ada penunggangnya lagi.

Motor KTM tersebut kemudian menghantam Zarco dari arah belakang. Saking kencangnya benturan, Zraco sampai jungkir balik di udara dan mendarat lagi di gravel menggunakan lehernya.

Untungnya dia tak mengalami cedera serius. Pebalap 29 tahun itu terlihat berada di garasi timnya tak lama setelah kejadian itu.






Simak Video "Sudah Crash, Johann Zarco Sampai Jungkir Balik 'Ditekel' Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(din/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com