detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 18 Nov 2019 20:27 WIB

Lorenzo Bakal Liburan ke Bali dalam Waktu Dekat

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Usai mengucap salam perpisahan, Jorge Lorenzo akan liburan ke Bali. (Foto: dok.Repsol Honda) Usai mengucap salam perpisahan, Jorge Lorenzo akan liburan ke Bali. (Foto: dok.Repsol Honda)
Jakarta - Jorge Lorenzo sudah mengakhiri karier balapan MotoGP di musim ini. Setelah race di Valencia, ia ingin menikmati liburan ke Bali.

Rider tim Repsol Honda itu mengumumkan pensiun pada Kamis (14/11/2019). MotoGP Valencia menjadi ajang terakhir Lorenzo menggeber motornya di lintasan.

Juara dunia lima kali itu finis di urutan ke-13 pada balapan terakhirnya itu. Di akhir race, Lorenzo mendapat selebrasi perpisahan di Sirkuit Ricardo Tormo.

Perayaan tersebut berlanjut dengan makan malam bersama seluruh tim, serta mengadakan pesta sampai dini hari. Dalam waktu dekat, Lorenzo mengaku bakal pergi ke Bali, Indonesia, untuk menikmati liburan selepas gantung helm.



"Saya sudah membeli tiket pergi ke Bali, saya sangat mengapresiasi rakyat Indonesia karena saya cukup terkenal di sana. Saya rasa mereka bakal menyambut saya dengan baik, orang-orangnya ramah sekali," kata Lorenzo dikutip dari Marca.

"Tempatnya di sana luar biasa, saya selalu menyukai terik matahari. Saya ingin menghindari musim dingin, sedikit bersantai, tanpa tekanan dan tanpa apa pun juga," imbuh dia.

"Saya juga ingin menumbuhkan jenggot, yang dulu sempat rontok akibat stres dan tekanan yang didapatkan sepanjang tahun ini. Saya akan menikmati liburan bersama teman-teman, dan jika saya benar-benar bahagia di sana maka saya bisa tinggal selama beberapa minggu," kata Lorenzo.



Simak Video "Sederet Cedera yang Bikin Lorenzo Pensiun dari MotoGP"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com