detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 19 Nov 2019 17:00 WIB

Penampakan Perdana Honda RC213V Tunggangan Alex Marquez

Doni Wahyudi - detikSport
Motor milik Alex Marquez setelah dia resmi gabung Repsol Honda (Instagram @hrc_motogp) Motor milik Alex Marquez setelah dia resmi gabung Repsol Honda (Instagram @hrc_motogp)
Jakarta - Alex Marquez dipastikan langsung menjalani debut bersama Repsol Honda pada tes pramusim MotoGP di Valencia. Motor Honda RC213V miliknya sudah dimunculkan ke publik.

Melalui akun Instagram resminya, Tim HRC MotoGP memposting foto bagian depan Honda RC213V. Pada bagian depan motor tersebut tertempel nomor 73, nomor balap yang selalu dipakai Alex Marquez.

Sebagaimana motor anyar yang dipakai di sesi tes, Honda RC213V tersebut masih berkelir hitam polos. Dari dua foto yang diposting, tak terlihat ada atribut lain di samping nomor 73.

Motor Honda RC213V milik Alex MarquezMotor Honda RC213V milik Alex Marquez Foto: Instagram @hrc_motogp




Alex Marquez beberapa jam lalu dikontrak Repsol Honda untuk mendapingi kakaknya, Marc Marquez di kelas MotoGP. Rider 23 tahun itu ditunjuk menggantikan Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun.

Alex dipastikan akan turun ke lintasan saat tes pramusim MotoGP digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada Selasa dan Rabu (19/20-11) ini di Valencia.

Alex Marquez di atas motor barunyaAlex Marquez di atas motor barunya Foto: Instagram @alexmarquez73


Simak Video "Perdana! Alex Marquez Tunggangi Honda RC213V"
[Gambas:Video 20detik]
(din/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com