detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 23 Nov 2019 20:10 WIB

Tiket MotoGP Mandalika 2021 Bisa Dipesan Januari Tahun Depan

Randy Prasatya - detikSport
Foto: Kementerian PUPR Foto: Kementerian PUPR
Jakarta - Pecinta MotoGP di Indonesia sudah bisa mulai ancang-ancang membeli tiket GP Mandalika. Pre-booking tiket sudah bisa dilakukan pada Januari 2020.

Pengumuman itu disampaikan oleh CEO Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Ricky Baheramsjah, di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (23/11/2019) sore WIB.

MotoGP Mandalika berlangsung di Lombok pada 2021. Pre-booking tiket dibuka pada awal tahun depan dengan memiliki dua kelas.


"20 Januari mulai proses pemesanan, nah di Agustus sudah mulai dibuka semua dan special privilege untuk yang sudah pesan awal menjadi prioritas," kata Ricky.

"Ada dua kelas, grandstand seat dan general admission. Kebanyakan sirkuit di dunia, ada dua kelas itu," dia menambahkan.

Untuk pecinta MotoGP yang ingin memesan tiket di Mandalika bisa berkunjung ke situs themandalikagp.com. Rencananya, tiket yang bakal dijual mulai dari Rp 295.000, yang cuma memberi kesempatan penonton untuk wisata di area luar Sirkuit Mandalika.

"Nanti bisa dipesan di themandalikagp.com, setelah itu akan ada juga di MotoGP.com, daftar dulu, baru 20 Januari yang sudah mendaftar akan dikirim email untuk pre-booking," ujar Ricky.



Simak Video "Hasil MotoGP Thailand: Marquez Juara Dunia 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com